Sunday, October 1, 2017

MANAHIJ TURNAMENT

MANAHIJ TURNAMENT
MILAD 20TH PONDOK PESANTREN MODERN MANAHIJUSSADAT
CIBADAK KAB. LEBAK – PROV. BANTEN
01 Oktober s/d 07 Oktober 2017
 Kembali Pondok Pesantren Modern Manahijussadat dalam miladnya yang ke-20 tahun menggelar rentetan kegiatan atau lomba. Dan pada hari ini Minggu bertepatan tanggal 01 Oktober 2017 sekira pukul 09.00 WIB di pagi hari yang cerah, Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I membuka secara resmi lomba futsal, basket, volli, dan  takraw tingkat SD, SMP, SMA, dan antarpesantren Se-Banten.


Lomba tersebut dimulai hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017 dan berakhir hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2017 bertempat di Pondok Pesantren Manahijussadat.
Lomba bidang olahraga termaksud di atas diikuti sebanyak 155 tim  dengan jumlah pseserta 1550 siswa dari tingkat SD, MTS/SLTP, MA/SLTA dan antar Pondok se-Provinsi Banten.

Dalam amanat pada pembukaan lomba olahraga ini, Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I mengapresiasi jumlah peserta lomba. Lomba ini tidak hanya sekedar untuk mencari kemenangan, tapi sebagai ajang silaturahmi, juga mencari pengalaman dan terakhir mencapai prestasi yang bisa membanggakan dan dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi.

Tidak ketinggalan juga Pimpinan Pondok menghaturkan terima kasih kepada para peserta, pembimbing, dan pelatih atas peran sertanya dalam mengikuti lomba 5 tahunan ini di Pondok Pesantren Modern Manahijussadat, serta mengucapkan selamat berlomba secara sportif dan berprestasi. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada para pengadil (wasit) yang akan memimpin pertandingan.


No comments:

Post a Comment