Monday, October 16, 2017

Manahijussadat Open Marching Band (MOMB) II Tahun 2017

Manahijussadat Open Marching Band (MOMB) II Tahun 2017
Milad 20th Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak
GOR Pasir Ona Rangkasbitung, Ahad 15 Oktober 2017


Rangkaian kegiatan/lomba Milad 20th Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak, kembali menggelar Manahijussadat Open Marching Band II Tahun 2017. Lomba Marching Band tingkat SD, SMP, SMA sederajat ini diselenggarakan hari Ahad tanggal 15 Oktober 2017 bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Pasir Ona Rangkasbitung Kab. Lebak.


Perhelatan ini berjalan lancar dan tanpa ada hambatan yang berarti, dan lomba dibuka secara resmi oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Lebak Bapak Drs. Mochamad Husen, MH.



Dalam sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah turut serta dalam lomba ini. Siswa-siswi atau santri banyak yang mempunyai bakat yang luar biasa. Dan diantaranya dapat disalurkan bakat itu melalui Lomba Marching Band. Juga dalam waktu dekat ini Pondok Pesantren Modern Manahijussadat akan berkiprah dalam lomba skala Internasional. Mohon do'anya semoga mendapatkan hasil yang terbaik. 

Demikian halnya sambutan Bapak Drs. Mochamad Husen, MH, menyatakan apresiasinya yang luar biasa terhadap Pondok Pesantren Modern Manahijussadat yang dapat menyelenggarakan event besar skala Provinsi. Mudah-mudahan Pondok Pesantren Manahijussadat dapat lebih maju. 
Menurut Ketua Pelaksana Manahijussadat Open Marching Band (MOMB) II, Ustz. Siti Bayinah, lomba ini memperebutkan Piala Gubernur Banten. Pemenang lomba selain mendapat piala juga mendapatkan hadian uang pembinaan. Sehingga untuk kedepannya didapat Marching Band yang dapat berkiprah ke level yang lebih tinggi.





Lomba Marching Band ini selain sebagai ajang silaturahimi juga sebagai ajang unjuk kebolehan dari para setiap peserta yang selalu rutin berlatih di sekolahnya masing-masing. Inilah pembuktikan dari hasil mereka berlatih. 




No comments:

Post a Comment