Saturday, February 24, 2018

Study Banding Organisasi Pelajar Pesantren Riyadussholihin Al-Izzah Serang ke Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak

Study Banding Organisasi Pelajar Pesantren Riyadussholihin Al-Izzah Serang ke Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak
Kamis, 22 Februari 2018

Hari Kamis, 22 Februari 2018 sekira pukul 09.00 Pontren Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak mendapatkan kepercayaan dari lembaga pendidikan boarding lainnya. Hal ini menandakan bahwa Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak dianggap mempunyai kelebihan dan kompetensi dalam hal pendidikan, kedisiplinan, organisasi, akidah akhlak, kemandirian, tanggungjawab, dan lain-lain.

Suatu kehormatan mendapat kunjungan (study banding) dari Pontren Terpadu Riyadussholihin Al-Izzah Kp. Pelawad Tegal Ds. Pelawad Kec. Ciruas Kab. Serang Prov. Banten. 
Dengan tujuan study banding Organisasi Pelajar Pesantren Riyadussholihin Al-Izzah, diharapkan mendapatkan dan saling berbagi ilmu. Dengan jumlah santri 19 orang (semuanya santriwan) dan guru pembimbing 6 orang, langsung diterima dengan hangat dan penuh kekeluargaan dikediaman Pimpinan Pontren Modern Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak, Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I.


Dalam sambutan penerimaannya, Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I mengucapkan selamat datang dan menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Pondok Pesantren Manahijussadat, sehingga dijadikan acuan untuk study banding Organisasi Pelajar Pesantren Riyadussholihin ke Organisasi Pelajar Pesantren Manahijussadat (OPPM).

Dan dalam sambutan dari Pondok Pesantren Terpadu Riyadussholihin Al-Izzah Serang oleh Mudir Drs. K. Asmuni, M.Pd, mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kegembiraannya dalam menerima kedatangan santriwan dari Pondok Pesantren Riyadussholihin Al-Izzah, semoga mendapatkan ilmu dari apa yang telah dilakukan dalam study banding ini.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan dan kehangatan ini, tak lupa Pondok Pesantren Terpadu Riyadussholihin Al-Izzah memberikan kenangan-kenangan kepada Pondok Pesantren Modern Manahijussadat, dan begitu juga sebaliknya.


Diakhir kunjungan santriwan dari Organisasi Pelajar Pesantren Riyadussholihin Al-Izzah  mengadakan mengadakan pertandingan persahabatan futsal untuk lebih mempererat tali silaturahim. Dan dimenangkan oleh tim dari Pondok Pesantren Modern Manahijussadat.

No comments:

Post a Comment