Training Talent and Career Mapping Santri kelas VI
angkatan XVIII
Bersama : Ferdinal Lafendry
(Assesor Pedagogis Gerakan Indonesia Mengajar)
Kamis, 22 Februari 2018
Pada hari Kamis, 22 Februari 2018 bertempat di
Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Rangkasbitung Kab. Lebak, Great
Teacher Ferdinal Lafendry memberikan pembekalan Training motivasi untuk santri akhir
kls 6 Tarbiyatul Mu’alimin Al-Islamiyah (TMI) Manahijussadat angkatan ke XVIII
(Delapan belas).
Acara yang penuh keceriaan, kehangatan, interaktif
dan variatif ini berhasil membangun semangat santri akhir Pondok Pesantren
Manahijussadat yang tinggal hitungan bulan mereka akan menjadi alumni. Dengan pembekalan
ini diharapkan santri mempunyai bekal terutama motivasi untuk bekal mereka di
luar sana.
Sekilas, Siapa Ferdinal Lafendry?
Beliau adalah seorang Great Teacher Trainer, Praktisi pendidikan, dan Dosen. Pengalamannya dalam menangani pelatihan guru membuatnya ingin melatih guru-guru untuk menjadi guru terbaik yang berkarakter trainer merupakan cita-citanya. Ferdinal Lafendry lulusan Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Syarif Hidayatulullah, MM UMJ dan sekarang sedang melanjutkan studi di Sekolah Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan Konsentrasi Pendidikan Islam.
TEMPA (Training Mentoring Program) adalah bimbingan berkelanjutan untuk membantu para trainer dalam mendesign merek diri, menciptakan modul masterpirce, memoles kemampuan delivery dan membangun strategi pemasaran, hingga akhirnya mampu tampil berkelas di atas kebanyakan trainer lainnya. Alhamdulillah sudah launching sebagai “great teacher trainer” dan salah satu alumni dari TEMPA.
Ferdinal sebagai Trainer dan Konsultan pendidikan berpartner dengan care4Kids Indonesia. Beliau juga merupakan nara sumber di PT. Penerbit Erlangga dengan spesialisasi pelatihan, bimbingan, dan motivasi untuk para Pendidik. Sebagai Asesor Pedagogis Gerakan Indonesia Mengajar dan Penulis Buku SuksesMulia is My Life Masuk rekor MURI 24 jam Trainer Nulis Buku dengan penulisan buku oleh Trainer Terbanyak.
No comments:
Post a Comment