Wednesday, March 30, 2016

Bedah Buku


BEDAH BUKU AYAT-AYAT CINTA 2

Berdasarkan undangan dari  Pondok Pesantren Modern La Tansa Parakansantri Cipanas Kab. Lebak Banten berkenaan agenda bedah buku ayat-ayat cinta 2 dan pelatihan jurnalistik dasar dengan pembicara Habiburrahman El Shirazy yang sekaligus pengarang buku tersebut di atas. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada :

Hari                      : Selasa
Tanggal                 : 29 Maret 2016
Waktu                   : Pukul 08.00 WIB s/d selesai
Tempat                 : Pondok Pesantren Modern La Tansa Parakansantri Cipanas Kab. Lebak

Untuk itu Pimpinan Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Serdang Al-Ustadz Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I tidak menyia-nyiakan kegiatan tersebut. Beliau mengutus team redaksi “Majalah Sabrina” yang merupakan majalah kebanggaan Pondok Pesantren Modern Manahijussadat. Adapun yang diutus adalah : Ust. Yudi Nurhadi, S.Ag (selaku Pimpinan Redaksi), Ust. Muhamad Panur Shobirun, S.Pd.I, Ust. Hidayatulloh,S.Pd.I, Ustz. Siti Mulyani, S.Hum, dan Ustz. Nadila Nur Azizah.

Kehadiran dalam Kegiatan bedah buku ini sekaligus bertujuan  untuk mengasah kemampuan menulis bagi redaksi “Majalah Sabrina”. Dan alhamdulillah team redaksi “Majalah Sabrina” berhasil mewawancarai pengarang kondang tersebut. Dan hasil wawancaranya....tunggu tanggal terbitnya di Majalah Sabrina Pondok Pesantren Manahijussadat. 





No comments:

Post a Comment