Sunday, March 26, 2017

FUTSAL ANTAR ALUMNI MANAHIJUSSADAT



FUTSAL ANTAR ALUMNI MANAHIJUSSADAT
Ahad, 26 Maret 2017


Ikatan Keluarga Alumni Manahijussadat (IKAM) menyelenggarakan kegiatan olahraga Futsal antar Alumni. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Milad 20 tahun Pondok Pesantren Modern Manahijussadat. Selain memeriahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan antara alumni Pondok Pesantren Manahijussadat dari berbagai angkatan.



Kegiatan yang dilangsungkan hari Minggu pagi yang cerah tanggal 26 Maret 2017 ini dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I sekira pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh 15 tim dari berbagai angkatan serta berjalan meriah dan ceria.
KH Sulaiman Effendi merasa senang sekaligus bangga dengan kehadiran para alumni mengikuti kegiatan futsal tersebut. Partisipasi alumni, kata Beliau, dinilai memiliki dedikasi dan bukti cinta terhadap pondok. “Saya bangga dan terharu menyaksikan kehadiran para alumni di acara milad ke 20 ini. Dulu, tidak sedikit para alumni saat masih nyantri tidak menikmati fasilitas olahraga sebagus seperti sekarang. Bahkan untuk  membuat lapangan voli, sepakbola dan badminton saja kita harus mencangkul berbulan-bulan,” kenangnya.

“Meski pondok kita berada di kampung, tapi prestasi kita tidak kampungan. Alhamdulillah prestasi santri di bidang sepak takraw, teater, dan marching band meraih juara tingkat nasional. ” katanya bangga seraya disambut tepuk tangan peserta.
Kegiatan yang sedang digandrungi baik oleh kalangan muda maupun dewasa ini dilaksanakan di lapangan futsal Pondok Pesantren Manahijussadat. 




No comments:

Post a Comment