Sunday, March 12, 2017

STUDY BANDING OPPM 2017-2018 KE PONDOK MODERN GONTOR



STUDY BANDING OPPM 2017-2018 KE PONDOK MODERN GONTOR
18-22 Februari 2017


Studi banding (comparison study) biasa dilakukan dengan maksud peningkatan mutu, perluasan usaha, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, perbaikan peraturan perundangan, dan lain-lain. Kegiatan study banding dilakukan oleh kelompok kepentingan untuk mengunjungi atau menemui obyek tertentu yang sudah disiapkan dan berlangsung dalam waktu relatif singkat. Intinya adalah untuk membandingkan kondisi obyek studi di tempat lain dengan kondisi yang ada ditempat sendiri. Hasilnya  berupa pumpunan data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang di inginkan.
            Study banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya. (taslimmursali.blogspot.com/)
Demikian tujuan dari kegiatan study banding Pengurus Baru Organisasi Pelajar Pesantren Manahijussadat (OPPM) masa bakti 2017-2018 ke Pondok Modern Gontor Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 Februari 2017 silam.

Study Banding ini dikawal langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I  dan Direktur Tarbiyatul Mu’alamin Al Islamiyah (TMI) Ust. Hasan Asyari, S.Pd.I, M.Pd juga ustadz-ustadzah  pembimbing diantaranya Ust. Ahmad Fahrurrozi, S.Pd.I, Ust. Panur M. Shobirun, S.Pd.I, Ust. Aap Apriadi, Ustz. Umi Badriatul Imamah, S.Pd.I, Ustz. Nurlina, S.Pd.I, Ustz. Kamila Agustina, dan Ustz. Rosidah Uluwiyah. 


No comments:

Post a Comment