Sunday, March 5, 2017

GGS-C MILAD 20 MANAHIJUSSADAT SD-MI



GGS-C MILAD 20 MANAHIJUSSADAT SD-MI
Minggu, 22 Januari 2017


Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pembinaan kepramukaan terhadap andika-andika penggalang SD/MI, Pengurus Pramuka Pondok Pesantren Modern Manahijussadat melaksanakan kegiatan perlombaan yang dinamakan “GALANG TEGAK SCOUT COMPETITION MILAD 20 MANAHIJUSSADAT  antar penggalang SD/MI se-Provinsi Banten tahun 2017” yang selanjutnya disebut GGS-C MILAD 20 MANAHIJUSSADAT. Dengan tema kegiatan “Menciptakan Generasi Muda yang Berkarya lagi Ceria”, dan bermotto “Hidup harus kuat”, “Hidup harus hebat”, dan “Hidup harus semangat”. Kegiatan Pramuka ini menerapkan beberapa persyaratan diantaranya :
1. Peserta adalah anggota gerakan pramuka golongan  penggalang tingkat SD/MI berpangkalan sekolah atau gugus depan di wilayah Provinsi Banten.
2.   Sehat jasmani, dan rohani.
3.    Mengenakan seragam pramuka lengkap berikut atributnya.
4.    Menyerahkan surat rekomendasi dari sekolah atau gugus depannya masing-masing.
5.    Setiap regunya terdiri dari 10 orang
Kriteria penilaian terdiri atas :
1.      Keutuhan regu
2.      Kekompakan
3.      Ketepatan
4.      Kecepatan
5.      Kreativitas
Kegiatan GGS-C MILAD 20 MANAHIJUSSADAT SD-MI ini dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, SE, M.Si dan unsur Muspika Kecamatan Cibadak serta oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat Cibadak Kab. Lebak sendiri yaitu Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I.


Syukur Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2017 berjalan dengan baik dan lancar, dan adapun dewan juri diantaranya dari anggota Kodim 0603 Lebak yang selalu rutin turut berperan serta dalam penjurian setiap ada kegiatan Kepramukaan di Pondok Pesantren Modern Manahijussadat. 








No comments:

Post a Comment