Saturday, March 11, 2017

PERKEMAHAN PUTRA-PUTRI MILAD KE-20 MANAHIJUSSADAT



PERKEMAHAN PUTRA-PUTRI MILAD KE-20 MANAHIJUSSADAT ANTAR PONDOK PESANTREN SE-PROVINSI BANTEN, JAWA BARAT, DAN LAMPUNG.
25 s/d 27 Februari 2017 dan 01 Maret s/d 03 Maret 2017


Dalam rangka menyemarakan Milad 20 Tahun Pondok Pesantren Manahijussadat Kp. Serdang Ds. Pasarkeong Kec. Cibadak Kab. Lebak Prov. Banten kembali mengadakan kegiatan perkemahan dinamakan “PERKEMAHAN PUTRA-PUTRI MILAD KE-20 MANAHIJUSSADAT ANTAR PONDOK PESANTREN SE-PROVINSI BANTEN, JAWA BARAT, DAN LAMPUNG.

Adapun tema kegiatan ini adalah “Menciptakan Generasi Muda yang Berkarya lagi Ceria” dan dengan Motto “Tetap menjadi Barisan Terdepan”.

Kegiatan perkemahan yang telah dilaksanakan untuk Putra hari Sabtu s/d Senin, tanggal 25 s/d 27 Februari 2017 dan untuk Putri hari Rabu s/d Jum'at tanggal 01 Maret s/d 03 Maret 2017 bertempat di Pondok Pesantren Manahijussadat.




Perkemahan Putra secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Lebak Kanda HM. Yogi Rachmat, juga Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak Kanda Letkol ARH. Syafa Susanto juga Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I beserta undangan lainnya. Dan perkemahan Putri dibuka secara resmi oleh Kanda Marbawi, S.Sos, M.Si selaku Wakil Kwarnas, juga Kanda H. Nurcholis Ali, Lc selaku Ketua IKPM Provinsi Banten, juga Pimpinan Pondok Pesantren Manahijussadat beserta undangan lainnya. 





No comments:

Post a Comment