Saturday, March 4, 2017

Manahijussadat Open Marching Band (MOMB) Tingkat SD dan SMP 2016



Manahijussadat Open Marching Band (MOMB) Tingkat SD dan SMP 2016

 




Berbagai kegiatan ektra kulikuler dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Manahijussadat Cibadak Lebak Banten yaitu Bela diri, Volly Ball, Pidato 3 Bahasa, Sepak Bola, Kesenian Marching Band dan lainnya.
Salah satu extra kurikuler kegiatan santri yang membuat harum pondok dan Kabupaten Lebak adalah Kegiatan Marching Band yaitu dengan mengukir berbagai prestasi baik di tingkat regional maupun nasional diantaranya adalah :
1.       Juara Umum Grand Prix Junior Band 2013 memperebutkan Piala Presiden
2.       Juara ke 2 Grand Prix Junior Band 2015 Piala Kemenpora
3.       Juara ke 3 Festival Al-Azom Tahun 2012 dan lainnya.
Untuk itulah, kami berkeinginan agar group marching band yang ada di Kabupaten Lebak dapat juga merasakan meraih prestasi yaitu dengan menyelenggarakan Manahijussadat Open Marching Band (MOMB). Mengingat, selama ini banyak Group Marching Band di Kab Lebak yang hanya berlatih namun kesempatan untuk tampil meraih prestasi sangat sedikit.

Jadi dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Lebak ke 188 serta menyongsong 20th Anniversarry Of Manahijussadat Boarding School (Milad 20 tahun Pondok Pesantren Modern Manahijussadat) Cibadak Lebak Banten, Panitia menyelenggarakan Festival Marching Band “Manahijussadat Open Marching Band (MOMB)” tingkat SD dan SMP yang  diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 10-11 Desember 2016. Waktu dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan bertempat di Gelanggang Olahraga Pasir Ona Lebak.

Adapun pemenang untuk kejuaraan “Manahijussadat Open Marching Band (MOMB) yang dibuka secara resmi oleh Ibu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE, MM dan Wakil Bupati H. Ade Sumardi, SE, M.SI yang didampingi oleh Pimpinan Pondok Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I beserta tamu undangan adalah sebagai berikut :

DIVISI JUNIOR
NO
NAMA SEKOLAH
1
SDIT Al Husna, Lebak
2
SDN Tinggar 1- Curug, Serang
3
SDN Komplek Pengadilan, Lebak
4
MI Nurul Falah 02, Lebak


DIVISI SENIOR
NO
NAMA SEKOLAH
1
SMPN 11 Cilegon
2
MTs Malnu Muncang, Lebak
3
MTsN 1 Lebak
4
SMPN 1 Cikeusal, Serang
5
SMPN 1 Cibadak, Lebak






 







No comments:

Post a Comment