Saturday, March 11, 2017

GGS-C MILAD 20 MANAHIJUSSADAT


GALANG TEGAK SCOUT COMPETITION MILAD 20 MANAHIJUSSADAT  antar penggalang SMP/MTs dan penegak SMA/MA se-Provinsi Banten tahun 2017
Cibadak, 28 - 29 Januari 2017


Pondok Pesantren Modern Manahijussaat Cibadak Kab. Lebak dalam menyemarakan “Milad 20 Manahijussadat” menyelenggarakan  kegiatan/perlombaanyang dinamakan GALANG TEGAK SCOUT COMPETITION MILAD 20 MANAHIJUSSADAT  antar penggalang SMP/MTs dan penegak SMA/MA se-Provinsi Banten tahun 2017” yang selanjutnya disebut GGS-C MILAD 20 MANAHIJUSSADAT.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 untuk Putra dan Minggu, 29 Januari 2017 pukul 08.30 WIB s/d selesai dan bertempat di Pondok Pesantren Modern Manahijussadat.
Kegiatan dengan tema “Menciptakan Generasi Muda yang Berkarya lagi Ceria” dan Motto “Hidup harus kuat, hidup harus hebat dan hidup harus semangat”. yang dibuka oleh Ka Kwaran Kecamatan Cibadak Kak Suparja, M.Pd juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Manaijussadat Drs. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd.I beserta undangan berlangsung meriah.
Adapun persyaratan adalah :
1.     Peserta adalah anggota gerakan pramuka golongan penggalang dan penegak SMP/MTS/SMA/MA berpangkalan sekolah atau gugus depan di wilayah Provinsi Banten.
2.     Sehat jasmani, dan rohani.
3.     Mengenakan seragam pramuka lengkap berikut atributnya.
4.      Menyerahkan surat rekomendasi dari sekolah atau gugus depannya masing-masing.
5.     Setiap regunya terdiri dari 10 orang
6.     Telah menyelesaikan administrasi pendaftaran.




 



 

No comments:

Post a Comment